PENILAIAN KINERJA PUSKESMAS
Hasil Penilaian KinerjaPuskesmas Pekalongan Selatan pertengahan Tahun 2022 berdasarkan data kinerja Tahun 2022 dapat kami sajikan sebagaimana berikut ini:
Tabel 1 : Hasil Penilaian Kinerja Pelayanan Kesehatan( Upaya Kesehatan Masyarakat Esensial) UPT Puskesmas Pekalongan Selatan Tahun 2022
Jadi Nilai Kinerja upaya kesehatan masyarakat dan upaya kesehatan Esensial UPT Puskesmas Pekalongan Selatan Tahun 2022 adalah : 91 % (Baik).
https://pkm-pekalonganselatan.pekalongankota.go.id/download/narasi-pkp.html
- Hasil Penilaian Kinerja Pelayanan Kesehatan
- Manajemen UKM Esensial
- Manajemen UKM Pengembangan
- Manajemen Umum
- Manajemen Program UKP
- Manajemen Mutu
Tabel 1 : Hasil Penilaian Kinerja Pelayanan Kesehatan( Upaya Kesehatan Masyarakat Esensial) UPT Puskesmas Pekalongan Selatan Tahun 2022
NO | Komponen Kegiatan Upaya Kesehatan Masyarakat Esensial | Target | Capaian | Keterangan |
1 | Upaya Promosi Kesehatan | 100% | 86 % | Baik ≥ 91 % Cukup 81- 90 % Kurang ≤ 80 % |
2 | Upaya Kesehatan Lingkungan | 100% | 93 % | |
3 | Upaya Pelayanan Kesehatan Ibu, Anak dan Keluarga Berencana | 100% | 97 % | |
4 | Upaya Pelayanan Gizi Masyarakat | 100% | 99 % | |
5 | Upaya Pencegahan dan Pengendalian Penyakit | 100% | 81 % | |
Rata-rata Kinerja | 91% |
Jadi Nilai Kinerja upaya kesehatan masyarakat dan upaya kesehatan Esensial UPT Puskesmas Pekalongan Selatan Tahun 2022 adalah : 91 % (Baik).
https://pkm-pekalonganselatan.pekalongankota.go.id/download/narasi-pkp.html